Sukses

Jadi Mesin Gol Inter, Icardi Hanya Ban Serep Higuain

Liputan6.com, Milan - Pelatih Timnas Argentina, Edgardo Bauza mengungkapkan nasib Mauro Icardi di Tim Tango (sebutan Argentina). Striker milik Inter Milan itu hanya dijadikan ban serep.

Pada musim ini, Icardi merupakan tumpuan Inter mencetak gol. Dia sudah mencetak 14 gol dari 18 penampilan di Liga Italia. Striker berusia 23 tahun itu sudah menciptakan 22 peluang, lima di antaranya berbuah menjadi gol.

Tidak hanya itu, Icardi juga handal dalam duel udara. Buktinya, suami Wanda Nara itu memenangkan 32 duel udara dengan lawan dari 58 kesempatan. Persentase kemenangannya berduel udara dengan lawan sebesar 55 persen.

Namun statistik tersebut tidak cukup bagus di mata Bauza. Icardi hanya menjadi pemain pelapis striker Juventus, Gonzalo Higuain dan penyerang Atletico Mineiro, Lucas Pratto.

"Icardi merupakan penyerang ketiga Timnas Argentina. Pilihan utama kami adalah Higuain dan Lucas Pratto," ungkap Bauza, dilansir dari Marca.

Striker Inter Milan asal Argentina, Mauro Icardi. (AFP/Carlo Hermann)

"Jadi, Icardi akan dipanggil bila kami mendapatkan masalah dari dua pemain tersebut," ujar pria berusia 58 tahun tersebut.

Icardi sendiri baru sekali memperkuat Timnas Argentina, yakni pada 15 Oktober 2013. Ketika itu dia masuk menggantikan Augusto Fernandez pada menit ke-82 ketika Argentina melawan Uruguay di babak kualifikasi Piala Dunia 2014.

Artikel Selanjutnya
Mourinho Minta Pemain MU Cetak Banyak Gol di Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
Gelandang MU Komentari Blunder Lukaku Lawan Real Madrid