Sukses

Djanur Pede Persib Bisa Juara Musim Depan

Djanur melihat Persib memiliki komposisi pemain yang bagus musim depan.

Liputan6.com, Bandung- Meski belum bergabung secara resmi, manajemen Persib Bandung mengklaim telah mendapatkan kesepakatan dengan empat pemain yang akan menjadi amunisi Maung Bandung untuk musim depan.

Keempat pemain tersebut yaitu Patrick Cruz dos Santos, Dedi Kusnandar, Shohei Matsunaga dan Wildansyah.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman cukup percaya diri skuat pilihannya untuk musim depan bisa membuat Maung Bandung bertengger dipapan atas klasemen bahkan merebut gelar juara.

"Target sudah pasti kita ingin selalu lebih baik dari tahun sebelumnya. Kali ini kita kelima, tahun depan kita ingin lebih baik bahkan bisa merebut gelar juara."

"Dengan materi yang saat ini (musim ini) dan ditambah materi pemain yang datang Insya Allah (target juara Persib bisa tercapai)," kata dia, Sabtu (24/12/2016).

Menurut dia komposisi yang dimiliki nanti membuat tim juara ISL 2014 semakin komplit dan kompetitif karena bakal berisi pemain muda dan senior dengan kualitas yang hebat.

"Saya sangat percaya diri walaupun disana nanti akan ada 3 pemain muda tapi yang lainnya sangat kompetitif dan bakal ada persaingan itu membuat tim semakin berkembang," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.