Sukses

Batal Gabung Liverpool, Klopp Semprot Bintang Baru PSG

Liverpool harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan Julian Draxler.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan Julian Draxler. Pemain asal Jerman itu memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim dingin ini.

PSG baru saja mengumumkan telah merekrut Draxler dari Wolfsburg dengan mahar 40 juta pounds. Draxler menyepakati kontrak berdurasi empat tahun dengan klub asal Prancis tersebut.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp terlihat kesal setelah gagal mendapatkan Draxler. Klopp pun menyemprot keputusan pemain berusia 23 tahun tersebut.

"Kami meyakini bila seseorang perlu diyakinkan dengan uang. Seharusnya, pemain harus mengetahui kalau mereka bisa mendapat uang di sini (Liverpool)," ucap Klopp, dikutip dari Mirror.

Julian Draxler

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Liverpool Enggan Gila-gilaan

"Namun sayangnya, kami tidak mau gila-gilaan (dalam mengeluarkan uang). Yang kami inginkan adalah meyakinkan pemain tentang karakter tim ini," ujar pria asal Jerman tersebut.

Klopp memastikan bahwa Draxler bakal menyesali keputusannya bergabung dengan PSG. "Seharunya, Liverpool merupakan klub yang menarik untuk dia. Sebab, kami merupakan tempat yang bagus untuk pemain yang sedang berkembang," katanya.

"Saya bisa bilang kami tak ingin meyakinkan pemain dengan uang. Liverpool ingin meyakinkan mereka dengan cara kami bermain," ucap mantan pelatih Borussia Dortmund itu menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.