Sukses

Cerita Bek Arsenal Keranjingan Game Call of Duty

Pemuda Spanyol ini mulai memainkannya di tim U-18 Arsenal.

Liputan6.com, London- Meski berprofesi sebagai pemain sepak bola, bek kanan Arsenal Hector Bellerin ternyata tidak begitu suka memainkan video game sepak bola atau olahraga. Bellerin lebih memilih main video game bertema perang, Call of Duty.

Bellerin kecanduan Call of Duty secara tidak sengaja. Dia mulai memainkan video game tersebut tahun 2011 saat masih membela tim U-18 Arsenal.

Call of Duty dipilih Bellerin untuk membunuh waktu. Pasalnya saat itu dia baru pindah ke kota London dari Barcelona.

"Semuanya berawal ketika saya pindah ke London. Saya tidak punya banyak pilihan untuk dilakukan karena saya tidak tahu terlalu banyak mengenai kota ini. Beberapa rekan setim di tim U-18 biasa bermain Call of Duty. Mereka mengatakan saya harus mencoba," terang Bellerin kepada The Sun.

Setelah promosi ke tim utama Arsenal dan kini jadi andalan utama manajer Arsene Wenger, Bellerin terpaksa harus mengurangi kebiasaannya bermain Call of Duty.

"Saya telah memainkannya sejak saat itu. Untuk satu atau dua tahun pertama saya bermain cukup sering setiap hari. Saya tergila-gila dengan game tersebut. Saya bermain setelah latihan. Sekarang hidup menjadi sedikit lebih sibuk. Saya tidak memiliki banyak waktu seperti dulu untuk memainkannya. Tapi ketika saya waktu luang bersama teman, saya selalu bermain online bersama mereka. Saya masih menyukainya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal

    Hector Bellerin