Sukses

Lampard Buka Peluang Pulang ke Chelsea

Lampard membuka pintu hatinya untuk kembali ke Chelsea.

Liputan6.com, London - Frank Lampard membuka pintu hatinya untuk kembali ke Chelsea. Namun, dia tidak mau terburu-buru menyepakati kontrak dengan manajemen The Blues (julukan Chelsea).

Bulan lalu, Lampard baru sja meninggalkan New York City, klub yang dibelanya dalam dua musim terakhir. Untuk saat ini, Lampard menjadi pemain dengan status bebas transfer.

Pria berusia 38 tahun tersebut menghabiskan 13 tahun kariernya bersama The Blues. Namun pada 2014, Lampard hengkang dari Stamford Bridge karena tidak mendapat perpanjangan kontrak.

"Saya dan John Terry (kapten Chelsea) merupakan pemain Chelsea sejak awal. Apapun yang terjadi, dalam kapasitas tertentu, saya akan berada di Chelsea. Apakah itu mendapat tiket untuk menonton pertandingan merepa, atau yang lain, saya tidak tahu," katanya, dikutip dari Sports Mole.

Frank Lampard.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lampard Tenang

Hingga saat ini, Lampard sendiri masih menunggu tawaran dari The Blues. Gelandang asal Inggris itu sangat berharap bisa kembali ke Stamford Bridge Stadium.

"Saya masih menunggu kontrak selama lima tahun dari Chelsea, mereka belum melayangkan panggilan. Kami biasa mudah mendapatkannya," ucap mantan gelandang Manchester City tersebut.

"Namun, saya santai saja. Saya tidak terburu-buru. Lebih baik, saya berpikir, 'Apa yang harus saya lakukan sekarang?' Saya santai dan jika waktunya datang, saya akan mengambilnya," ujar Lampard mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Lampard