Sukses

Calon Bek Barcelona Liburan Bareng dengan Pemain Madrid

Calon bek Barcelona, Darijo Srna berlibur bersama Luka Modric dan Mateo Kovacic.

Liputan6.com, Jakarta Darijo Srna telah dikaitkan dengan Barcelona pada jendela transfer musim dingin Januari 2017. Kapten Shakhtar Donetsk itu diingikan pelatih Luis Enrique untuk mengisi posisi bek kanan.

Namun di tengah rumor tersebut, Srna kini tengah menikmati libur Natal di Dubai. Bek 34 tahun tersebut tidak sendiri, tapi bersama dengan dua rekannya di Timnas Kroasia.

Seperti dilansir Marca, Sabtu (24/12/2016), kedua orang itu adalah Luka Modric dan Mateo Kovacic, dua pemain Real Madrid. Srna memang berteman akbran dengan Modric dan Kovacic. Tapi, jika Srna benar-benar pindah ke klub Catalan, ketiganya akan terlibat rivalitas. Tapi, rivalitas yang sehat.

Pemain incaran Barcelona, Darijo Srna, tengah berlibur bersama dua pemain Real Madrid, Luka Modric dan Mateo Kovacic di Dubai, baru-baru ini. (www.instagram.com/darijosrna)

Sudah rahasia umum jika pelatih Barcelona Luis Enrique sangat ingin memperkuat posisi di bek kanan. Posisi itu terbilang lemah musim ini setelah ditinggal Dani Alves yang hijrah ke Juventus.

Enrique mencoba memainkan Aleix Vidal di posisi tersebut, tapi gagal tampil menyakinkan. Enrique pun terpaksa memasang Sergio Roberto meski posisi sejatinya seorang gelandang.

Selain Srna, Barcelona sebelumnya juga mengincar bek Arsenal Hector Bellerin. Tapi, pemain 21 tahun itu mengaku sudah bahagia bermain di Arsenal. Dia enggan kembali ke klub yang sudah mendidiknya kala masih muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejar Madrid

Barcelona saat ini terus berupaya memangkas selisih poin dengan pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol Real Madrid. Blaugrana kini berada di peringkat kedua dengan poin 34 dari 17 pertandingan.

Lionel Messi dan kawan-kawan kini cuma tertinggal tiga poin dari Madrid. Tapi, mereka telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari Los Blancos.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.