Sukses

Kaka Kencani Model Brasil

Kaka tengah menjalin hubungan dengan model Brasil, Caroliina Dias

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Ricardo Kaka kini punya teman kencan baru. Bintang klub Orlando City itu mengonfirmasi langsung pada pekan ini dirinya tengah berhubungan dengan seorang model Brasil, Carolina Dias, seperti dikutip dari 101greatgoals, Sabtu (24/12/2016).

Rumor keduanya berpacaran sudah diembuskan media lokal sejak pekan lalu. Tetapi, isu itu semakin jelas ketika pasangan tersebut tampak hadir dalam pesta pernikahan gelandang Paris Sain Germain, Lucas Moura dengan Larissa Saad di Sao Paulo, Brasil, baru-baru ini. Acara tersebut berlangsung mewah dengan dihadiri 600 tamu.

Dalam momen tersebut, peraih Ballon d'Or 2007 ini mengenakan setelan jas abu-abu, kemeja putih, dengan dasi merah hati. Sementara Carolina tampil anggun memakai busana hitam sampai ke bawah dengan terbuka di bagian dada.

Keduanya sempat berfoto bersama dalam pesta sakral itu. Kaka dengan senyumannya yang khas, sedangkan Carolina membiarkan rambut pirangnya terurai.

Namun, pada kesempatan lain, Carolinya sempat mengunggah foto dirinya sendiri melalui akun Instagram @icaroldias, persis mengenakan busana saat berkencan dengan Kaka. Model cantik itu pun hanya memberikan senyum tersipu-sipu dalam caption foto itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cari Pasangan Hidup

Kaka memang tengah mencoba mencari pasangan hidup baru setelah bercerai dengan pujaan hatinya sejak kecil, Caroline Celico pada 2015 lalu. Dari pernikahan pertamanya itu, eks pemain Real Madrid dan AC Milan ini memiliki dua anak, Luca Celico dan Isabella. Namun, saat ini Celico sudah berpacaran dengan actor local, Eduardo Scarpa.

Menariknya, baru-baru ini Scarpa menerima hadiah berupa replika jersey Orlando City dengan dengan nomor 10 dan nama Kaka di bagian belakangnya. Hadiah yang merupakan sebuah itikad buruk itu didapat dari rekannya, DJ Diego Moura yang menganggap Scarpa sebagai musuh rahasianya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.