Sukses

Hampir Lengkap, Persib Galau Pilih Gelandang Asing

Persib masih mencari satu pemain asing untuk melengkapi jatah empat pemain asing.

Liputan6.com, Bandung - Dari empat jatah pemain asing (1 pemain wajib berasal dari asia), Persib Bandung telah mendapatkan kata sepakat dari tiga pemain asing yaitu Vladimir Vujovic, Patrick Cruz Dos Santos dan Shohei Matsunaga untuk kompetisi musim depan.

Kini skuat Maung Bandung telah mencari satu asing lainnya yang berposisi sebagai gelandang.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan dua nama masih menjadi pertimbangan dirinya yaitu mempertahankan Marcos Flores atau merekrut gelandang anyar Alex Willian Costa Silva.

Menurutnya, kedua pemain memiliki kelebihan yang berbeda. Marcos memiliki visi bermain baik serta umpan akurat sedangkan Alex memiliki kelebihan dalam hal mencetak gol dan eksekusi bola mati.

"Untuk asing antara Alex kalau gak Marcos. Ada dilema jujur saja, karena belakangan ini Marcos sudah menyatu dengan tim. itu yang jadi modal dia, walaupun ada sesuatu yang saya harapkan dari pemain lain yang melebihi Marcos," katanya.

"Saya baru liat Alex dari video, belum lihat yang aslinya.  Kalau sesuai dia bisa mencetak gol, punya tendangan bebas bagus, terobosan bagus, bisa melewati lawannya, jelajah tinggi, cukup komplit," ucapnya, menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lulus Seleksi

Untuk itu Djanur, sapaan akrabnya, akan memberikan kesempatan kepada Alex untuk menunjukan kapasitasnya dengan seleksi bersama skuat Maung Bandung.

"Kita coba Alex Willian dulu, nanti ada kesempatan untuk mencoba dia kalau enggak sesuai harapan ada link lagi," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini