Sukses

Pelatih Shenhua Terus Goda Tevez untuk Pindah

Tevez menjadi sorotan dalam bursa transfer musim dingin ini.

Liputan6.com, Shanghai - Pelatih Shanghai Shenhua, Gustavo Poyet terus menggoda Carlos Tevez. Poyet mengungkapkan Tevez akan menjadi pemain paling penting di timnya jika jadi pindah.

Tevez menjadi sorotan dalam bursa transfer musim dingin ini. Pasalnya Shenhua menjanjikan gaji yang mewah untuk eks pemain MU itu.

Ya, jika jadi pindah Shenhua siap membayar Tevez 615 ribu pounds atau Rp 10,3 miliar per pekannya. Jumlah itu dua kali lipat dari yang diterima pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo.

Sayangnya, hingga sekarang Tevez tak kunjung menerima tawaran Shenhua. Ia mengaku masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

"Tevez bakal menjadi pemain paling fundamental. Dia bisa membangun mentalitas tim ini di dalam dan luar lapangan," kata Poyet seperti dilansir Foxsports.

"Namun hingga sekarang Tevez belum benar-benar hadir di sini, Jadi saya tidak mau terlalu antusias. Jika tidak jadi datang, maka saya harus menyiapkan penggantinya," kata Poyet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.