Sukses

Sanchez Ungkap Rahasia Tampil Garang di Arsenal

Sanchez menjadi idola fans Arsenal.

Liputan6.com, London - Striker Arsenal Alexis Sanchez mengungkapkan rahasia yang membuatnya selalu tampil garang di lapangan. Ia mengaku sudah terbiasa mengeluarkan seluruh kemampuannya sejak masih muda.

Ya, meski berposisi sebagai striker, namun Sanchez dikenal sebagai pemain dengan daya jelajah tinggi. Tak jarang ia turun hingga ke tengah lapangan untuk menjemput bola atau membantu pertahanan.

Tak heran Sanchez menjadi idola fans Arsenal sejak pindah bergabung dua tahun lalu. Hingga sekarang ia sudah menyumbang tiga gelar bagi The Gunners.

"Karier sebagai pesepak bola tidak akan seumur hidup. Jadi saya berusaha untuk tampil seprofesional mungkin hingga pensiun nanti," kata Sanchez seperti dilansir Sport Review.

"Saya hanya mencoba untuk berlatih dengan baik, tidur dengan cukup, dan berusaha sebagus mungkin saat di lapangan. Jujur tidak ada rahasia saya bisa tampil garang," kata Sanchez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Berhenti

Musim ini Sanchez telah mencetak 14 gol dari 23 laga di semua kompetisi. Dan striker asal Chile itu tidak mau berhenti menunjukkan performanya.

"Saya selalu menikmati bermain bola sejak kecil. Mungkin saya akan mengendurkan semangat saat pensiun nanti," kata Sanchez tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris