Sukses

Verratti Jawab Kabar Hengkang ke Juventus

Sejak beberapa musim terakhir Juventus memang naksir berat dengan Verratti.

Liputan6.com, Paris - Marco Verratti akhirnya angkat bicara terkait rumor kepindahannya ke Juventus. Ia membantah semua rumor itu dan masih bahagia bermain untuk PSG.

Ya, sejak beberapa musim terakhir Juventus memang naksir berat dengan Verratti. Ia dianggap cocok untuk menggantikan peran Andrea Pirlo.

Namun hingga sekarang transfer itu tak pernah terwujud. Bahkan Juventus bakal mendapatkan saingan berat dari klub Tiongkok, Suning untuk mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu.

Bahkan agen Verratti, Donato Di Campli menyebut tawaran dari Italia telah masuk. Dia juga menyebut Verratti tidak akan menghabiskan kariernya bersama klub raksasa Prancis ini.

"Saya baik-baik saja di PSG. Dan saya pikir tidak ada alasan untuk pindah saat ini," kata Verratti seperti dilansir Squawka.

"Agen saya hanya bilang sangat sulit untuk pensiun dengan satu tim, tapi bukan berarti tidak mungkin. Untuk sekarang mimpi saya hanya meraih gelar di PSG," kata Verratti menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Marco Verratti