Sukses

Bukan Pogba, Ini Pemain Prancis Pilihan Zidane

Zidane kemungkinan membawa pemain muda ini ke Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memang dikenal cukup dekat dengan Paul Pogba. Namun pelatih berdarah Aljazair ini ternyata tak memilih Pogba sebagai kandidat pemain terbaik Prancis tahun ini.

Pilihannya justru jatuh kepada striker muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. Pemain kelahiran Vernon, Prancis ini menjadi pilihan keempat Zinedine Zidane dalam daftar pemain terbaik Prancis. Sedangkan Pogba menjadi pilihan kelima.

Seperti dilansir Marca, [Zidane]( Boyong ke Madrid? "") menempatkan Karim Benzema sebagai pilihan pertama, Raphael Varane (kedua) dan Antoine Griezmann (ketiga). Padahal 7 juri lainnya tak ada yang menempatkan Dembele sebagai kandidat.

7 juri yaitu Kopa, Papin, Blanc, Ginola, Vieira Nasri dan Luis Fernandez lebih banyak memilih Griezmann sebagai pilihan pertama kandidat pemain terbaik Prancis tahun ini. Pogba hanya dipilih Blanc dan Fernandez saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Boyong ke Madrid?

Apakah ini menjadi tanda Zidane bakal memboyong pemain berusia 19 tahun ini ke Madrid? Sejak bersinar di Rennes, Zidane sudah kepincut dengan talenta Dembele.

Sayang, Madrid kalah cepat dari Dortmund yang sudah menyambar Dembele dengan kontrak di awal musim ini. Dembele bukan saja permata kecil, tapi kini jadi permata yang bersinar terang di sepak bola Prancis.

Dikabarkan, Dembele pun sukai Madrid. Namun kepindahannya ke Bernabeu kemungkinan tidak dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini