Sukses

Klopp: Liverpool Anti Pemain Matre

Manajer Liverpool Jurgen Klopp punya strategi menarik untuk menghadapi bursa transfer.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp punya strategi menarik untuk menghadapi bursa transfer bulan depan. Pria asal Jerman itu menegaskan tidak akan menerima pemain yang pindah karena faktor uang semata.

Klopp memang terkenal sebagai manajer yang gemar mengorbitkan pemain muda. Ia lebih memilih pemain muda dari akademi ketimbang membeli pemain mahal.

"Liverpool adalah tempat terbaik untuk mengembangkan karier pemain dan mengeluarkan semua potensi yang ada. Inilah yang sedang kami jalani," kata Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

"Kami hanya ingin pemain yang siap berkembang, bukan yang mementingkan uang. Pesan saya bukan hanya untuk bursa transfer musim dingin, tapi untuk beberapa tahun ke depan," kata Klopp menambahkan.

Eks pelatih Borussia Dortmund itu juga mengungkapkan tidak akan melakukan perombakan skuat besar-besaran dalam waktu dekat.

"Tim terbaik dunia adalah tim yang berkembang bersama dan hanya menambah satu dua pemain untuk menjadi tim yang sempurna," kata Klopp yang bergabung ke Liverpool tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp