Sukses

Arsenal Dapat Kabar Gembira Jelang Tahun Baru

Welbeck absen membela Arsenal sejak tujuh bulan lalu.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mendapat kabar gembira jelang tahun baru. Pasalnya dua pemain andalan yakni Danny Welbeck dan Aaron Ramsey sudah sembuh dari cedera.

Welbeck absen membela Arsenal sejak tujuh bulan lalu. Ia mengalami cedera lutut parah ketika menghadapi Manchester City.

Namun kini Welbeck berhasil sembuh lebih cepat dari perkiraan. Pemain timnas Inggris itu bahkan sudah berlatih penuh dengan pemain lain sejak akhir pekan ini.

"Rasanya sangat fantastis bisa melihat Welbeck kembali. Baginya mungkin ini seperti memulai karier baru," kata Wenger semringah seperti dilansir Independent.

"Namun saya tahu kami harus bersabar. Dia butuh waktu untuk kembali ke performa terbaiknya," kata Wenger.

Selain Welbeck, Wenger juga menyambut kembalinya Ramsey. Pemain asal Wales itu sudah pulih dari cedera hamstring sejak awal musim.

"Ramsey baru dua kali bertanding sebagai starter musim ini, semoga saja cederanya benar-benar sudah hilang. Dia seorang gelandang yang komplet dan efisien," ujar Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal

    Danny Welbeck

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger