Sukses

Klub Top Eropa Antre Ingin Pinjam Wonderkid Madrid

Wonderkid Madrid siap dipinjamkan ke klub lain demi mendapatkan jam terbang lebih.

Liputan6.com, Madrid - Madrid bakal meminjamkan wonderkid mereka, Mariano Diaz, pada bursa transfer Januari. Tak disangka, seperti dilansir as, klub-klub top Eropa mulai antre untuk mendapatkan tanda tangan bintang muda asal Republik Dominika ini.

Klub Eropa bergegas lakukan pendekatan untuk meminjam Diaz selama enam bulan hingga Juni mendatang. Meski Madrid dikenai sanksi larangan transfer dari FIFA, tapi itu tak mempengaruhi peminjaman ini.

Tak hanya klub La Liga, klub Bundesliga dan seri A juga meminati striker berusia 23 tahun ini. Sevilla dikabarkan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Diaz.

Meski demikian, jika jadi, Sevilla tak akan bisa memainkan Diaz di Liga Champions dan Piala Raja. Itu karena Diaz sudah main di dua event ini sebagai pemain Madrid.

Selain Sevilla, Malaga dan Deportivo La Coruna juga terus memantau kemungkinan mendapatkan Diaz.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bundesliga atau Seri A

Sementara itu, dari klub luar Spanyol, ada Eintracht Frankfurt yang berharap bisa dapatkan Diaz. Hubungan baik Eintracht dengan Madrid diharapkan bisa mudahkan proses peminjaman.

Klub Bundesliga ini pernah membawa Mascarell dan Vallejo dari Madrid untuk dipinjam. Sedangkan dari seri A, ada Lazio yang meminati Diaz. Kini tinggal Diaz sendiri yang tentukan pilihan ingin main di mana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.