Sukses

Membongkar Statistik Stefano Lilipaly Selama Piala AFF 2016

Stefano Lilipaly tampil sebanyak tujuh kali di Piala AFF 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, menjalani debut di ajang Piala AFF 2016. Penampilan Lilipaly pun banyak mengundang pujian.

Pemain naturalisasi asal Belanda itu menunjukkan semangat juang di lapangan. Bukan hanya itu, Lilipaly juga memiliki kemampuan mengolah bola yang menawan.

Golnya ke gawang Singapura di laga pamungkas penyisihan Grup A mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2016. Lilipaly juga selalu diturunkan sebagai starter sejak pertandingan pertama fase grup hingga partai puncak.

Total dua gol dia lesakkan untuk Garuda di ajang Piala AFF 2016. Lilipaly mencatatkan total bermain selama 624 menit di turnamen sepak bola antarnegara Asia Tenggara tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Statistik Lengkap Lilipaly

Seperti dilansir LabBola, pemain berusia 26 tahun ini melakukan tekel sukses sebanyak 12 kali. Total penampilannya bersama Indonesia di Piala AFF 2016 sebanyak tujuh kali.

Berikut statistik lengkap penampilan Stefano Lilipaly di Piala AFF 2016 versi LabBola:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.