Sukses

Masih Jomblo, Ini Doa Marc Marquez di Hari Natal

Marc Marquez mengaku saat ini dirinya lebih nyaman hidup seorang diri.

Liputan6.com, Cervera - Marc Marquez bersama umat Kristiani lainnya di seluruh dunia merayakan hari Natal. Tidak ada bayak doa dan harapan yang dilantunkan Marquez pada perayaan Natal tahun ini.

Marquez mengklaim jika dirinya tidak meminta apapun, sebab saat ini dia telah memiliki semua hal yang diinginkannya. Hal itu disampaikannya dalam sebuah wawancara khusus dengan salah satu kantor berita di Eropa.

"Natal tahun ini saya tidak meminta apa-apa, karena saya memiliki semua yang saya inginkan. Mungkin saya akan meminta kesehatan dan berharap untuk bebas dari kecelakaan pada balap musim 2017," papar Marquez seperti dikutip dari GPOne, Minggu (25/12/2016).

Mungkin itu adalah salah satu harapan yang diinginkan Marc Marquez. Namun kenapa dia tidak berdoa untuk mendapatkan pasangan pada tahun depan?

Marquez mengaku saat ini dirinya lebih nyaman hidup seorang diri. Karena pembalap yang dikenal dengan julukan The Baby Alien bisa bebas berkumpul bersama teman-teman dan bisa menghabiskan waktu ditempat pelatihan.

Namun demikian, Marquez menegaskan akan memiliki pacar suatu saat nanti ketika menemukan sosok wanita yang tepat.

"Teman-teman datang untuk melihatku balapan dan latihan, tapi terkadang saya hanya bersama tim karena trek adalah tempat saya bekerja," ujarnya.

Pembalap asal Spanyol ini menambahkan, "Jadi saya lebih memilih untuk tinggal dengan tim saya. Soal pacar? Tidak. Saya belum memiliki pacar. Tapi saya akan segera menemukan wanita yang tepat," tutup Marc Marquez.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.