Sukses

Ketika Pemain MU dan City Rayakan Natal Bersama

MU dan City memang rival di lapangan hijau. Namun saat Natal, para pemain asal Argentina berkumpul bersama.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dan Manchester City boleh saja memiliki rivalitas di Liga Ingggris. Namun, ketika Natal, para pemain dari MU dan City malah tampak menghabiskan waktu bersama.

Tidak adanya libur Natal di kompetisi Liga Inggris membuat para pemain asing tidak pulang ke kampung halaman. Adalah pemain-pemain asal Argentina yang berinisiatif mengadakan acara berkumpul bersama keluarga mereka.

Dalam sebuah foto di media sosial, terlihat dua pemain City, Nicolas Otamendi dan Sergio Aguero serta dua pemain MU, Sergio Romero, Marcos Rojo, dan Funes Mori yang memperkuat Everton. Lima pemain ini berasal dari Argentina.

Sejak awal mereka sudah menjadwalkan diri untuk berkumpul bersama ketika malam Natal. Hal itu dilakukan agar suasana Natal di Argentina seolah terasa seperti di Inggris, tempat mereka merantau.

 

Feliz navidad para todos 🎅🏻🎄👍🏻

A photo posted by Twitter Oficial: @Notamendi30 (@nicolasotamendi30) on


Dalam foto-foto yang diunggah Otamendi di akun media sosial Instagram terlihat mereka begitu akrab. Para pemain asal Argentina itu juga mengajak keluarga mereka dalam pertemuan itu. Mereka juga begitu mesra dengan pasangannya. 

MU, City, dan Everton bakal melakoni Boxing Day, laga lanjutan Liga Inggris yang berlangsung sehari setelah Natal (26 Desember 2016). MU berhadapan dengan Sunderland di Old Trafford, sedangkan City bertandang ke markas Hull City. Sementara Everton melawan tuan rumah Leicester City.

 

Hoy no hay falso asado je 👍🏻🎅🏻🎄

A photo posted by Twitter Oficial: @Notamendi30 (@nicolasotamendi30) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Natal adalah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember
    Natal adalah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember

    Natal 2016

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Perayaan Natal