Sukses

Hari Natal, Inilah Kado Favorit Kiper Arsenal

Cech sangat gembira menyambut Hari Natal.

Liputan6.com, London - Hari Natal menjadi hari yang paling membahagiakan bagi semua pemeluk Nasrani. Tak terkecuali bagi kiper Arsenal, Petr Cech.

Dan kenangan tentang kebahagiaan Natal tak pernah pudar dari benak kiper berusia 34 tahun itu. Ia mengungkapkan selalu meminta hadiah yang sama kepada orang tuanya ketika Natal tiba.

"Saya selalu menginginkan bola dan stik hoki. Maklum stik hoki saya selalu patah dan Natal merupakan kesempatan untuk mendapatkan yang baru," ujar Cech seperti dilansir laman resmi klub.

"Sementara untuk perlengkapan bola saya selalu meminta sepatu bola baru. Saya tidak pernah meminta pakaian bagus," ucapnya menambahkan.

Kiper asal Republik Ceko itu mengaku senang karena jadwal Liga Inggris tidak terlalu padat pada musim ini. Pasalnya, setelah Boxing Day, seluruh tim baru bermain pada Tahun Baru.

"Ya, kami takkan bermain pada tanggal 28 Desember, jadi sedikit berbeda rasanya. Yang jelas ada kesempatan untuk menikmati Natal bersama keluarga dan anak-anak," ucap Cech.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.