Sukses

Mesra di Hari Natal, Irfan Bachdim Beri Ciuman untuk Istri

Liputan6.com, Stuttgart - Seluruh umat Kristiani merayakan Natal pada 25 Desember hari ini, tak terkecuali penyerang timnas Indonesia Irfan Bachdim dan keluarga. Setelah pindah dari Sapporo, Jepang, Irfan memutuskan untuk mudik ke kampung halaman Jennifer, istrinya di Jerman.

Kontrak Irfan bersama klub juara J2 League, Hokkaido Consadole Sapporo, baru saja habis di akhir musim. Saat ini, pemain berusia 28 tahun tersebut masih fokus untuk menjalani penyembuhan cedera retak tulang fibula sambil berlibur di Eropa.

Dalam akun Instagram @jenniferbachdim, Bachdim ikut merayakan Natal bersama keluarga sang istri. Pada tahun ini pula, adik iparnya, gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan bisa pulang ke Stuttgart, mengajak pacarnya, Elisabeth Novia.

"Selamat Natal dari #teamBachdim. Saya kirimkan limpahan kasih sayang untuk kalian semua. Nikmati hari-hari spesial ini dengan keluarga dan orang yang dicintai, tak ada yang lebih berharga dari itu," tulis Jennifer, sambil memamerkan fotonya tengah dicium Irfan di bawah pohon Natal.

Dalam foto tersebut, tampak dua anak mereka, Kiyomi Sue dan Kenji Zizou. Ternyata sebelumnya, Kim Kurniawan juga memamerkan sudut ruangan dan pohon Natal yang sama saat berpose dengan kekasihnya.



"Inilah waktu paling indah dalam satu tahun, Nataaaaal! Akhirnya setelah 2 tahun bisa merayakan natal lagi di Jerman dengan suasana begitu indah - so blessed (sangat diberkati). Selamat Natal semuanya, selamat menikmati hari-harimu dengan keluarga," tulis Kim Kurniawan.

Sebelum tiba di Jerman untuk libur Natal dan Tahun Baru, Irfan Bachdim melepas rindu dengan saudara-saudaranya di Belanda. Hingga kini masa depan mantan pemain Persema Malang tersebut belum ditentukan sambil menunggu cedera kakinya sembuh.

 

Artikel Selanjutnya
Arti Ciuman Raisa - Hamish Daud Saat Resepsi Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Cium Gempita, Rafathar Dianggap Mirip Raffi Ahmad