Sukses

Gelandang Persib Ajak Pacar Rayakan Natal di Jerman

Gelandang Persib Bandung Kim Kurniawan mengajak pacarnya ke Jerman.

Liputan6.com, Stuttgart - Suasana Natal yang berbeda dirasakan oleh gelandang Persib Bandung Kim Kurniawan karena dia bisa pulang ke Jerman mengajak kekasihnya, Elisa. Bersama sang pacar, Kim juga mengunjungi makam keluarganya.

Sudah dua tahun adik ipar dari striker timnas Indonesia Irfan Bachdim ini tak pulang merayakan Natal bersama keluarga. Pada hari bahagia tersebut, rumah Kim makin ramai karena kakaknya, Jennifer pulang bersama Irfan.

"Inilah waktu paling indah dalam satu tahun, Nataaaaal! Akhirnya setelah 2 tahun bisa merayakan natal lagi di Jerman dengan suasana begitu indah - so blessed (sangat diberkati). Selamat Natal semuanya, selamat menikmari hari-harimu dengan keluarga," tulis Kim dalam akun Instagram @kimkurniawan.

Sebelumnya, pemain berusia 26 tahun tersebut mengunggah gambar di depan makam neneknya. Kim mengungkapkan betapa bahagianya dia bisa memiliki Elisa, yang juga datang ke pusara tersebut.

"I Miss You Omi! (Saya kangen Omi!). Sayang, tidak bisa kenalan sama @elisaanovia tapi saya yakin pasti senang sama dia, mudah-mudahan Omi lihat dari atas! Merry Christmas Omi, semoga kamu baik-baik saja disana," kata Kim.

 

Merry Christmas from us to yours 🎁🎄🎉❤ . #merrychristmas #kimkurniawan #elisanovia #germany

A photo posted by Elisabeth Novia Makalew (@elisaanovia) on



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doakan Nenek

Elisa pun tampak antusias mendampingi sang kekasih. Tak lupa, Elisa pun ikut mendoakan nenek Kim.

"Senang sekali setelah sekian lama akhirnya bisa ketemu sama nenek tercinta kamu @kimkurniawan sayangnya gak bisa ketemu langsung tapi aku yakin dia selalu mendengar doa-doa kamu dan kita. Muda-mudahan dia terus baik di atas sana," kata Elisa dalam akun media sosialnya.

"Thanks God for making this possible - Feeling blessed (terima kasih Tuhan sudah membuat hal ini jadi mungkin. Saya merasa terberkati," tulis Elisa lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.