Sukses

Ingin Tinggalkan Madrid, James Rodriguez Dimarahi Istri

Liputan6.com, Madrid- James Rodriguez semakin santer diberitakan bakalan hengkang dari Real Madrid. Selalu dicadangkan dan hubungan yang kian memburuk dengan pelatih Zinedine Zidane menjadi alasan utama.

Keyakinan James untuk meninggalkan Madrid menguat setelah pada final Piala Dunia Antarklub melawan Kashima Antlers. Dia sangaja tidak dimainkan. Usai laga tersebut eks gelandang AS Monaco sempat memberikan pernyataan bakalan cabut dari Santiago Bernabeu.

"Saya tidak dapat menjamin bila saya akan bertahan di Madrid setelah bursa transfer musim dingin. Saya memiliki tawaran dan tujuh hari untuk memikirkannya," ujar James .

Namun ucapan dari James belakangan malah membuat berang istrinya, Daniela Ospina. Menut Elbalonrosa, wanita cantik yang berprofesi sebagai atlet voli itu tidak setuju jika harus meninggalkan ibu kota Spanyol.

Selain dia dan sang putri, Salome, masih betah berada di Madrid, Daniela tidak setuju suaminya hengkang karena adik dari kiper Arsenal, David Ospina itu masih terikat kontrak dengan tim voli Madrid. Seandainya James pergi, maka mau tak mau Daniela baru bisa menyusul setelah kontraknya habis.

James sendiri kini dikaitkan dengan sejumlah peminat. Mulai dari klub top Inggris, Manchester United, Chelsea, Arsenal hingga jawara Italia, Juventus.

Pada liburan natal dan tahun baru ini James pulang ke Kolombia. Tapi sempat beredar isu, dia kembali ke tanah kelahiran untuk mengurus visa kerja di negara selain Spanyol.