Sukses

Komputer Prediksi Liverpool Juara, MU Gagal ke Liga Champions

Liverpool diprediksi juarai Liga Inggris musim ini, MU finis keenam.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool diprediksi akan keluar sebagai juara Liga Inggris musim 2016/17. Prediksi tersebut dikeluarkan oleh komputer di situs Football Web Pages.

Seperti dilansir Express, komputer super tersebut memprediksi Liverpool akan keluar sebagai juara dengan torehan 90 poin. Rinciannya, Liverpool menang 28 kali, imbang 6 kali dan kalah 4 kali.

Komputer tersebut juga memprediksi, Liverpool akan membukukan 86 gol dan kemasukan 34 gol sepanjang musim.

Liverpool saat ini berada di peringkat kedua  dengan 37 poin (11 menang, 4 imbang, 2 kalah) serta 41 kali membobol gawang lawan dan 20 kali kebobolan.

Di sisi lain, Chelsea yang saat ini memuncaki klasemen diprediksi akan finis sebagai runner up. Pasukan Antonio Conte akan finis dengan 87 poin, unggul tipis 1 poin dari Arsenal yang diprediksi finis di tempat ketiga.

Sementara itu, komputer super tersebut juga mengkalkulasi posisi dua tim kota Manchester, Manchester City dan Manchester United. Hasilnya, City finis di peringkat keempat sementara MU, kembali gagal masuk Liga Champions karena hanya finis di tempat keenam.

Liga Inggris saat ini telah memasuki pekan ke-18. Chelsea masih memuncaki klasemen dengan 43 poin. Liverpool menyusul di tempat kedua dengan 37 poin. Di bawah mereka, ada ManCity di peringkat ketiga, Arsenal, peringkat keempat, Tottenham Hotspur peringkat kelima, dan MU di peringkat keenam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United