Sukses

Pamer Kekuatan, Ibrahimovic Telanjang Dada Olahraga di Atas Salju

Padahal, Ibrahimovic besok bermain di Boxing Day dan aksinya berpotensi menyebabkan flu.

Liputan6.com, Manchester - Penyerang Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic, menunjukkan aksi unik di Hari Natal. Dengan bertelanjang dada, Ibrahimovic tidur di atas salju sambil memeragakan tangan yang bergerak seperti sayap.

Saat Natal, benua Eropa memang kerap tertutup salju karena musim dingin yang menerpa. Ibrahimovic tampaknya ingin pamer bahwa tubuhnya tidak terpengaruh cuaca dingin.

Salju di turun di Kota Manchester malah membuat pemain asal Swedia ini keluar rumah. Ibrahimovic bahkan sempat memperlihatkan gerakan sit-up beberapa kali sebelum akhirnya kembali ke rumah.

Di akhir video yang diunggah di akun media sosial Instagram pribadinya @iamzlatanibrahimovic, Ibrahimovic juga tersenyum sambil berlari. Hingga sore ini WIB, video tersebut sudah 2,4 juta kali dilihat.

 

Dare to Zlatan

A video posted by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on


Berbagai komentar menghiasi akun Instagram mantan pemain Barcelona tersebut. Tidak sedikit yang memuji kekuatan Ibrahimovic yang dianggap tahan dengan dinginnya salju.

Namun, Manajer MU, Jose Mourinho, mungkin tidak akan senang dengan aksi Ibrahimovic. Bukan apa-apa, MU besok (26/12/2016) harus melakoni Boxing Day melawan Sunderland di Old Trafford.

Akibat aksi pamer tahan dingin itu, potensi pemain berusia 35 tahun ini terkena flu cukup besar. Mourinho tentu berharap kondisi tubuh Ibrahimovic tetap fit meski bermain salju dengan bertelanjang dada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.