Sukses

Songsong ISL 2017, MU Siap Jual Tiket Terusan

Madura United (MU) akan segera merilis daftar harga tiket partai kandang mereka.

Liputan6.com, Pamekasan - Madura United (MU) berencana menjual tiket terusan untuk seluruh pertandingan kandang di kompetisi 2017 mendatang. Para pendukung MU nantinya bisa mendapat banyak benefit dibanding melakukan pembelian di loket stadion.

Dalam akun resmi Instagram klub, @maduraunited.fc, mereka menjelaskan bahwa ada empat paket pembelian tiket terusan. Fans Laskar Sapeh Kerrab bisa membayar langsung per-tiga pertandingan kandang, enam, 12, hingga 17 laga sekaligus.

Ide tentang tiket terusan meniru klub-klub profesional di Eropa tersebut sebenarnya sudah lama dicanangkan oleh presiden klub, Achsanul Qosasi. Namun hingga berita ini diturunkan, harga tiket masih didiskusikan sambil menunggu format kompetisi musim depan, apakah satu wilayah atau dua wilayah seperti ISL 2014.

Pada pekan ke-29 turnamen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo (Tsc 2016), MU baru dapat bermain di kandang barunya, Stadion Pamelingan di Pamekasan, setelah sebelumnya memakai Stadion Gelora Bangkalan.

"Tiket tetap berlaku untuk pertandingan usiran, disesuaikan dengan kondisi stadion yang ditempati. Resiko ini harus dipahami bersama," begitu rilis resmi klub.

MU finis di posisi ketiga TSC 2016 dengan mengoleksi 61 poin. Mereka tergelincir dalam perburuan gelar setelah kalah 1-2 di kandang Persela Lamongan di pekan ke-32.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.