Sukses

Unik, Tevez Dua Kali Menikahi Istrinya

Sebelumnya, Tevez menikah dengan istrinya pada usia 19 tahun.

Liputan6.com, Buenos Aires - Carlos Tevez menggelar pernikahan untuk kali kedua. Namun, dia melakukannya dengan wanita yang sama, yakni sang istri Vanesa Mansilla.

Acara tersebut dilangsungkan di tempat tinggal Tevez, di kawasan San Isidro, Buenos Aires, Argentina, Jumat lalu, 23 Desember 2016. Pasangan yang tengah berbahagia itu tampil menawan di depan publik dengan mengenakan setelan jas biru muda serta gaun putih. Bersama mereka juga hadir ketiga buah hati mereka, yakni Katie, Lito Junior dan Florencia.

Menurut The Sun, bagi Tevez dan Vanesa ini adalah pernikahan untuk kali kedua. Sebelumnya, mereka pernah mengucap janji setia ketika berusia 19 tahun.

Namun, pernikahan pertama dilakukan hanya disaksikan keluarga dan teman dekat saja. Sebab, kala itu keduanya masih duduk di bangku sekolah.



"Saya merasakan hal unik. Kenyataannya, kami sangat senang bisa menghabiskan hari-hari terbaik dalam kehidupan," kata Tevez yang dalam kesempatan itu tak lupa memamerkan buku nikah barunya.

Setelah melangsungkan pernikahan ini, Tevez akan segera terbang ke Tiongkok. Eks bomber Juventus dan Manchester United itu bakal mengikat kontrak dengan Shanghai Shenhua yang diyakini menjadikannya sebagai pemain bergaji tertinggi di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.