Sukses

Eder Jadikan Karakter Ambisius Ronaldo Bahan Candaan

Cristiano Ronaldo terkenal sebagai pemain yang ambisius.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo terkenal sebagai pemain yang ambisius. Karakter itu bahkan sudah dikenali rekan-rekan setimnya baik di Real Madrid, maupun timnas Portugal. Rekan Ronaldo di timnas, Eder membuat candaan soal karakter Ronaldo tersebut.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Eder mengatakan, jika Sinterklas memberikan dua pilihan hadiah bagi Ronaldo: mencetak gol kemenangan di Piala Eropa 2016 atau memenangkan Bola Emas Piala Eropa 2016, Ronaldo akan bernegosiasi dengan Sinterklas agar mendapatkan keduanya.

"Ambisius seperti Ronaldo. Dia pasti menginginkan keduanya. Dia akan mencoba bernegosiasi," kata Eder sembari tertawa.

Eder dan Ronaldo sama-sama bahu membahu membawa timnas Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016. Adalah Eder yang mencetak satu gol kemenangan Portugal atas Prancis di final.

Sementara Ronaldo, dia berperan sebagai kapten tim. Semangat yang ditularkan Ronaldo pada rekan-rekan setimnya juga membuat timnas Portugal mampu melawan prediksi publik. Ya, sebelum partai final digelar, banyak orang tak memprediksi Portugal akan keluar sebagai juara Piala Eropa.

Tahun 2016 sendiri merupakan tahun manis bagi Ronaldo. Usai menjuarai Liga Champions bersama Real Madrid, Ronaldo mengantarkan timnas Portugal menjuarai Piala Eropa 2016. Ronaldo pun menutup tahun 2016 dengan trofi Piala Dunia Antarklub dan Ballon d'Or.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini