Sukses

NBA: 5 Big Match di Hari Natal

Bakal ada lima partai seru NBA pada hari Natal

Liputan6.com, Jakarta- Kompetisi bola basket terbesar di dunia NBA tidak mengenal kata libur saat hari Natal tiba. Justru beberapa big match akan memanjakan pecinta basket pada 25 Desember. Ada lima partai seru tersaji Senin (26/12/2016) dini hari hingga siang WIB.

Partai seru pertama mempertemukan Boston Celtics dengan tuan rumah New York Knicks di Madison Square Garden. Kemudian ada ulangan final musim lalu antara Golden State Warriors menantang tuan rumah sekaligus juara bertahan Cleveland Cavaliers.

Warriors berpeluang membalas dendam atas Cavs. Performa Cavs sedang menurun. Mereka sudah kalah enam kali musim ini. Warriors sendiri baru tumbang empat kali. Warriors juga punya amunisi baru musim ini Kevin Durant yang sedang on-fire.

Chicago Bulls juga akan bertanding di hari Natal. Bulls bertandang ke markas San Antonio Spurs. Setelah itu Minnesota Timberwolves akan menantang Oklahoma City Thunder dengan Russel Westbrook-nya.

Satu laga tersisa adalah derby Los Angeles, Lakers menjamu Clippers di Staples Center. Seluruh laga tersebut bisa ditonton melalui NBA League Pass.

Jadwal NBA di Hari Natal:

00.00 WIB: Boston Celtics vs New York Knicks
02.30 WIB: Golden State Warriors vs Cleveland Cavaliers
05.00 WIB: Chicago Bulls vs San Antonio Spurs
08.00 WIB: Minnesota Timberwolves vs Oklahoma City Thunder
10.30 wIB: Los Angeles Clippers vs Los Angeles Lakers


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.