Sukses

Chelsea Akan Ganggu Rencana Transfer MU

Chelsea akan bersaing dengan MU mendapatkan pemain Monaco.

Liputan6.com, London- Chelsea mengikuti jejak Manchester United (MU) mengincar gelandang bertahan AS Monaco Tiemoue Bakayoko. Manajer Chelsea Antonio Conte menyukai gaya main Bakayoko.

Bakayoko dilirik Conte karena Chelsea akan melepas gelandang jangkar John Obi Mikel. Pemain asal Nigeria itu sudah dibekukan dari skuat Chelsea di paruh pertama musim 2016/2017.

Mikel hampir pasti akan dilego di bursa transfer Januari nanti. Mikel dikabarkan akan pindah ke Inter Milan musim dingin nanti.

The Sun melaporkan Bakayoko masuk radar Chelsea untuk melapis Ngolo Kante dan Namenja Matic. Selama Mikel dibekukan, Conte selalu memainkan Kante dan Matic. Chelsea tidak punya penggantinya jika salah satu diantara Kante dan Matic absen.

Selain Bakayoko, Chelsea juga melirik Arturo Vidal dari Bayern Muenchen. Conte hanya akan merekrut satu gelandang jangkar saja di bursa transfer Januari nanti.

Sebelum Chelsea, MU sudah lebih dulu dikaitkan dengan pemain 22 tahun itu. Jose Mourinho kepincut dengan aksi Bakayoko saat Monaco bertemu Tottenham Hotspur di Liga Champions.

MU menyiakan Bakayoko untuk menjadi pendamping bagi Paul Pogba di lini tengah. Pogba kesulitan mengeluarkan kemampuan terakhirnya karena tidak memiliki pendamping yang hebat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea