Sukses

Arsenal Vs WBA, Wenger Waspada Penuh

Manajer Arsenal, Arsene Wenger enggan meremehkan West Bromwich Albion jelang duel di pekan ke-18 Liga Inggris, Senin (26/12/2016) besok.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger enggan meremehkan West Bromwich Albion jelang duel di pekan ke-18 Liga Inggris, Senin (26/12/2016) besok di Emirates Stadium. Wenger menganggap West Brom merupakan tim yang berpotensi membahayakan Arsenal.

"Mereka tim yang berbahaya karena mereka telah menguasai segi teknis dari sebuah pertandingan lebih baik. Mereka juga bisa mengancam lewat umpan silang dan bola mati," ujar Wenger seperti dilansir situs resmi klub.

Arsenal membutuhkan 3 poin setelah menderita dua kekalahan beruntun. The Gunners takluk 1-2 dari Everton dan Manchester City di dua pertandingan sebelumnya.

Dua kekalahan tersebut membuat posisi Arsenal melorot ke peringkat 4 klasemen sementara. Meriam London tertinggal 11 poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen sementara.

"Dalam dua pertandingan itu, kami unggul 1-0 lebih dulu dan akhirnya kalah 1-2. Ada dua penyebab. Yang pertama adalah keputusan wasit, yang kedua adalah performa kami," ujar Wenger.

"Secara pribadi, saya sangat siap untuk bangkit dan sekaranglah saatnya karena semua bisa berubah cepat, terutama saat Natal," ujar Wenger mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger