Sukses

Juara UFC: Saya Akan Robek Wajah Mayweather

Juara UFC, Conor McGregor terus menggoda Floyd Mayweather untuk bertarung.

Liputan6.com, New York - Juara UFC, Conor McGregor terus menggoda Floyd Mayweather untuk bertarung. Lewat akun twitternya, McGregor mengunggah foto provokatif untuk Mayweather.

Seperti diketahui, McGregor baru saja mendapat lisensi untuk bertarung di olahraga tinju. McGregor mendapatkan lisensi itu agar dapat bertarung dengan Mayweather.

Perseteruan keduanya dipicu ejekan Mayweather pada McGregor. Mayweather menyebut, ia akan dengan mudah mengalahkan McGregor dalam sebuah pertarungan.

"Saya akan memukul McGregor saat saya melihatnya," ujar Mayweather seperti dikutip News.com

 

Tak terima ejekan Mayweather, McGregor pun berusaha mendapatkan lisensi untuk tarung di ring tinju. Dan lisensi itupun akhirnya ia dapatkan.

Tidak lama setelah mendapat lisensi, McGregor pun mengunggah foto provokatif di akun twitternya. Foto itu memuat gambar McGregor dan Mayweather dengan keterangan "Saya akan merobek wajahnya," tulis McGregor.

Mayweather sendiri sebetulnya sudah pensiun dari ring tinju. Terakhir kali, ia mengalahkan petinju Andre Berto, September tahun lalu.

Mayweather memiliki rekor 49 kali tarung tanpa pernah terkalahakan. Sebanyak 26 kemenangan di antaranya diraih dengan kemenangan KO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.