Sukses

Inter Bidik Gelandang Liverpool

Inter akan membayar empat juta pound kepada Liverpool.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan bakal membenahi timnya di bursa transfer Januari nanti. La Beneamata kemungkinan akan belanja pemain di tanah Inggris. Gelandang Liverpool Lucas Leiva dibidik pelatih Stefano Pioli.

Mirror melaporkan Liverpool mencoba merekrut Lucas Janari nanti. Untuk memuluskan kepindahan Lucas ke Giuseppe Meazza, Inter bersedia membayar empat juta pound ditambah bonus.

Kini keputusan mengenai nasib Lucas berada di tangan manajer Liverpool Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman itu diperkirakan tidak akan menghalangi kepergian Lucas Januari nanti.

Pada musim ini Lucas bukanlah pilihan utama Klopp di lini tengah. Pemain berkebangsaan Brasil itu baru tiga kali menjadi starter di Liga Inggris. Lucas kalah bersaing dengan Jordan Henderson, Emre Can dan Adam Lallana.

Pria 29 tahun itu bergabung dengan Liverpool tahun 2007 dari Gremio. Hingga saat ini Lucas sudah tampil 326 laga bersama Liverpool di berbagai ajang.

Inter mengincar Lucas karena butuh gelandang baru. Pioli rencananya akan melepas pemain asal Brasil lainnya Felipe Melo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Lucas Leiva adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Lucas Leiva adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Lucas Leiva

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Inter