Sukses

Kasih Kado Natal, Bos Barcelona Malah Dinilai Diskriminasi

Para pemain utama mendapat hadiah Iphone 7 128 gb dari bos Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona- Presiden Barcelona, Jose Maria Bartomeu menyambut Natal dan Tahun Baru dengan bagi-bagi hadiah. Dia memberikan kado spesial bagi seluruh awak tim berjuluk Los Azulgranas.

Mulai dari pemain, pelatih, staf medis hingga kitmen, semuanya ketiban rejeki dari Bartomeu. Hadiah yang diberikan juga lumayan wah, yakni smartphone kelas premium, Iphone 7.

Sayangnya, meski sudah bermurah hati, tetap saja ada pandangan buruk. Bartomeu dianggap melakukan diskriminasi karena tidak memberikan smartphone yang sama.

Khusus buat pemain dan pelatih Bartomeu memberikan Iphone 7 berkapasitas 128 GB. Sedangkan bagi staf medis dan kitmen, dia memberikan yang 32 GB, seperti diberitakan Sport.

Dari segi harga, dua barang itu berbeda sekitar Rp1,5 juta. Dan yang agak membingungkan juga, Bartomeu malah membagikan kado ketika anggota tim sudah 'cabut' mudik ke kampung halaman masing-masing untuk berlibur.

Barcelona sendiri melakoni laga pamungkas di 2016 pada Rabu pekan kemarin. Mereka menghadapi Hercules di babak 32 besar Copa del Rey dan sukses mendulang kemenangan telak 7-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini