Sukses

Lepas Courtois, Chelsea Gaet Kroos dari Real Madrid?

Kroos dikabarkan akan menjadi pemulus transfer Courtois dari Chelsea ke Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Laporan kepindahan Thibaut Courtois dari Chelsea ke Real Madrid kembali ramai diperbincangkan. Itu mengapa Chelsea langsung dilaporkan sedang berburu kiper baru untuk menggantikan peran Courtois.

Nama yang sedang muncul dalam bidikan Chelsea adalah kiper buangan Manchester City yang sedang bermain untuk Torino, yakni Joe Hart. Konon, tim asuhan Antonio Conte tersebut bakal segera melayangkan tawaran untuk Hart.

Courtois sendiri sudah santer dilaporkan bakal meninggalkan Chelsea sejak lama. Pasalnya, namanya masuk dalam daftar teratas buruan Madrid di setiap edisi bursa transfer. Meski belum terwujud, kepindahannya ke Madrid diyakini akan terealisasi di bursa transfer musim panas 2017.

Dalam proses transfer tersebut, Madrid tampaknya juga akan memberikan salah satu pemain mereka kepada Chelsea. Nama yang dikabarkan menjadi bagian barter dengan Courtois adalah Toni Kroos. Indikasi itu semakin menguat setelah Kroos mengunggah foto terbarunya di akun Instagram.

 

Merry Christmas everybody!!!

Foto kiriman Toni Kroos (@toni.kr8s) pada

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Juve Juga Tertarik

Saat para pesepak bola lain memilih berlibur ke pantai atau tempat wisata, Kroos malah menghabiskan momen Natal di London. Seperti dikutip 101 Great Goals, kunjungan Kroos ke London tak hanya sekadar untuk berlibur.

Kebetulan, Kross tak lagi menjadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane di lini tengah Madrid. Zidane kini lebih suka memasang Mateo Kovacic dan Luka Modric sebagai gelandang bertahan di laga-laga penting.

Mungkin saja hal tersebut yang membuat Kroos juga berpikir untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Namun, Chelsea tak menjadi satu-satunya pilihan gelandang berusia 26 tahun itu. Pasalnya, Juventus juga dilaporkan tertarik meminangnya. Bahkan, mereka siap melayangkan tawaran 76 juta pounds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.