Sukses

Kakak Ronaldo Jadikan Ballon d’Or Lelucon

Ronaldo sudah empat kali merebut trofi Ballon d'Or.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Natal menjadi momentum penting bagi yang merayakannya untuk bisa berkumpul bersama keluarga tercinta. Tidak terkecuali bintang sepak bola seperti Cristiano Ronaldo.

Dalam pemberitaan sebelumnya, penyerang klub Real Madrid itu memang selalu merindukan kampung halamannya di Funchal, Madeira. Maklum ketika memutuskan pindah ke Manchester United dari Sporting Lisbon pada usia 18 tahun, pemain berjulukan CR7 itu tidak bisa menikmati momen Natal bersama keluarga.

Pasalnya, Liga Primer Inggris menjadi satu-satunya kompetisi top di Eropa yang tidak memberlakukan libur Natal. Karena, Inggris memiliki tradisi Boxing Day yang digelar sehari setelah Natal. Sementara di La Liga saat ini, Ronaldo setidaknya memiliki waktu hampir dua pekan untuk berkumpul dengan keluarganya.

Kesempatan itu pun tidak disia-siakan kekasih Georgina Rodriguez ini. Ronaldo pun kembali ke kampung halamannya dengan cerita luar biasa. Dia baru saja menanda tangani perpanjangan kontrak dengan Madrid, meraih Ballon d’Or keempat kalinya, dan mencetak hattrick di final Piala Dunia Antarklub 2016.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ogah Dibagi Rata

Tidak saja bertemu ibunya, Maria Dolores Dos Santos Aveiro, Ronaldo juga menyempatkan diri untuk mengunjungi musem miliknya, CR7 Museum dengan ketiga saudara kandungnya. Keempat saudara kandung itu dan ibu mereka itu pun berfoto dengan empat trofi Ballon d’Or miliki anak bungsu dari keempat bersaudara tersebut di samping patung lilin sang bintang.

Menariknya, salah satu kakak perempuan Ronaldo, Katia membuat lelucon mengenai keempat trofi Ballon’dOr miliki adiknya itu. Keluarga itu pun tampak semringah di tengah kesuksesan besar salah satu anggota keluarganya tersebut.

“Ibu saya ingin memberikan Ballon d’Or kepada masing-masing dari kami. Tetapi, Ronaldo tidak membiarkan hal itu menurutnya semuanya (Ballon d’Or) untuknya,” kata Katia melalui akun Instagram miliknya, @katiaaveirooficial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.