Sukses

Mantan Pemain Termahal MU Segera Pindah ke Tiongkok

Mantan pemain MU ini ditawarkan agennya ke klub Tiongkok.

Liputan6.com, Paris- Keberanian klub-klub Tiongkok memberikan gaji selangit kepada pesepakbola top membuat mantan pemain Manchester United ((MU)) Angel Di Maria tergoda pindah kesana. Di Maria siap meninggalkan Paris Saint Germain.

Media Prancis L'Equipe melaporkan Di Maria sedang tidak betah di PSG. Pasalnya musim ini prestasi PSG melorot sejak dilatih oleh Unai Emery. PSG saat ini tertinggal lima poin dari Nice yang memimpin klasemen Liga Prancis.

Pemain berkebangsaan Argentina itu tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di bawah asuhan Emery. Dia hanya mencetak satu gol dari 15 laga Liga Prancis musim ini.

Agen Di Maria, Jorge Mendes, dikabarkan L'Equipe mulai menawarkan kliennya ke klub-klub Tiongkok. Di Maria tergiur mendapatkan gaji selangit di Tiongkok.

Di Maria pernah jadi pemain termahal di Inggris saat dibeli MU tahun 2014. Namun sayangnya dia gagal bersinar sehingga dijual ke PSG setahun kemudian.

Sejak setahun terakhir, klub Tiongkok jor-joran mendatangkan pesepakbola dan pelatih top. Mulai dari Ramires, Demba Ba, Hulk, Sven Goran Eriksson, hingga Andreas Villas-Boas sekarang bekerja di Tiongkok.

Yang terbaru klub Tiongkok Shanghai SIPG merekrut gelandang serang Chelsea Oscar. Pemain Brasil itu mendapat gaji 400.000 pound per pekan. Carlos Tevez juga segera pindah ke Tiongkok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.