Sukses

Bahagianya Pacar Gelandang Persib Ini Berlibur ke Jerman

Liputan6.com, Stuttgart - Perayaan Natal 2016 ini begitu spesial untuk gelandang Persib Bandung, Kim Kurniawan. Pasalnya, Kim bisa pulang kampung ke Jerman mengajak sang pacar, Elisabeth Novia, untuk pertama kalinya.

Dalam akun media sosial Instagram, Elisa mengungkapkan betapa beruntungnya dia bisa berada di tengah-tengah keluarga besar Kim. Apalagi, di waktu yang bersamaan kakak tertua Kim, Jennifer, juga pulang bersama suaminya, striker timnas Indonesia Irfan Bachdim.

"Terimakasih sayang sudah buat natal kali ini begitu indah berkumpul bersama semua keluarga kamu yang sudah menyambut aku juga dengan baik. Terimakasih! Merry Christmas," tulis Elisa pada Minggu (25/12/2016) malam waktu setempat.

Selama di Knittlingen, Jerman, Elisa diajak berkeliling mengunjungi berbagai lokasi oleh pemain yang bergabung dengan Persib Bandung dari Pelita Bandung Raya itu. Misalnya sebelum Natal, Kim dan wanita 23 tahun tersebut turut berziarah ke makam keluarga hingga pergi ke kota tetangga, Stuttgart, untuk berbelanja perlengkapan Natal di chrismast market.

"Orang tua saya, hal yang paling berharga dalam hidup saya. Saya sangat bahagia menghabiskan Natal tahun ini dengan mereka - merasa diberkati!" tulis Kim dalam akun Instagram-nya.

Kim tampil cukup bagus di Torabika Soccer Championship 2016. Dia membawa Persib Bandung menduduki posisi kelima. Kim sendiri mencetak empat gol dan satu assist.

 

1 dari 2 halaman

Pacar Cantik

Pertemuan Kim dan Elisa terjadi pada 2014 lalu. Pemain Persib bernomor punggung 23 tersebut dikenalkan oleh seorang temannya di Jakarta hingga kemudian berakhir pada hubungan asmara.

Sebelum diajak ke Jerman, Elisa juga sempat berlibur dengan keluarga besar Kim di Bali. Sebaliknya, Kim telah dikenalkan Elisa kepada orang tuanya di Manado.