Sukses

MU Tak Pernah Menyerah Kejar Juara Liga Inggris

Manchester United berambisi pada tahun depan dapat memenangkan beberapa piala.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United tidak akan menyerah mengejar gelar Liga Premier Inggris. Tekad ini disampaikan gelandang MU
MU nanti malam akan menghadapi laga Boxing Day melawan Sunderland di Old Trafford. Saat ini MU masih berada di posisi keenam klasemen sementara, terpaut 13 poin dari pemuncak Chelsea.Henrikh Mkhitaryan.

Tapi, dengan 21 pertandingan tersisa, Mkhitaryan mengatakan rekan-rekannya masih berambisi mengejar titel juara.

"Keinginan saya adalah tim memiliki tahun terbaik, baik itu untuk Manchester United, untuk pemain dan fans," kata Mkhitaryan, Senin (26/12/2016)

"Saya harap kami memiliki musim yang luar biasa. Mudah-mudahan, pada tahun 2017, kita dapat memenangkan beberapa piala. Meski MU masih jauh di belakang pemimpin klasemen saat ini."

Mkhitaryan menegaskan MU belum menyerah dan keluar dari persaingan. Menurut dia, masih banyak pertandingan tersisa, terutama pada akhir tahun.

"Dan, tentu saja, di Liga Europa juga kita akan mencoba dan pergi sejauh yang kami bisa."

Mkhitaryan adalah pemain yang mulai mendapatkan tempatnya di Manchester United. Sebelumnya, ia begitu kesulitan mendapatkan kepercayaan pelatih Jose Mourinho. Padahal, namanya dikenal sebagai salah satu gelandang hebat di era sepak bola modern.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.

    Henrikh Mkhitaryan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United