Sukses

Gelandang Liverpool Jadi Rebutan PSG dan Barcelona

Selain PSG, Barcelona juga disebut menginginkan jasa gelandang Liverpool, Philippe Coutinho.

Liputan6.com, Liverpool - Paris Saint Germain (PSG) tampaknya belum selesai berburu pemain baru. Usai setuju untuk mendatangkan Julian Draxler, PSG dikabarkan sedang mengincar gelandang Liverpool, Phillippe Coutinho.

Bagi PSG, ini bukan kali pertama mereka mengincar Coutinho. Le Parisien sebetulnya sudah pernah mengajukan tawaran 22 juta pound sterling pada Liverpool di bursa transfer awal musim ini. Tapi tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Liverpool.

Penolakan itu tampaknya tak membuat PSG kapok. Seperti dilaporkan Express, PSG kali ini siap mengajukan tawaran 40 juta pound sterling atau Rp 659 miliar pada Liverpool.

Coutinho saat ini sedang absen lantaran cedera ligamen. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sudah mengonfirmasi kalau Coutinho bakal absen setidaknya sampai Januari bulan depan.

Coutinho telah bergabung dengan Liverpool sejak 2012 dari Inter Milan. Setelah gagal masuk tim utama di Inter, Coutinho justru mampu menjelma jadi andalan Liverpool.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

35 Gol

Sejauh ini, Coutinho telah tampil 158 kali dan membukukan 35 gol bagi Liverpool. Di musim ini, ia ditempatkan Jurgen Klopp sebagai trisula di lini depan bersama dengan Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Selain PSG, Barcelona juga disebut menginginkan jasa Coutinho. Blaugrana -julukan Barcelona- tertarik untuk mendatangkan Coutinho setelah melihat penampilan mengilapnya di musim ini.

Dibanding PSG, Barcelona punya nilai plus bagi Coutinho. Ya, Barcelona punya Neymar yang merupakan teman dekat Coutinho. Neymar bisa saja membujuk rekan setimnya di timnas Brasil itu untuk bergabung ke Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool