Sukses

Bukan Klub Tiongkok, 2 Tim Ini Siap Tampung Striker AC Milan

Striker AC Milan Luiz Adriano sempat gagal ke Tiongkok.

Liputan6.com, Milan - AC Milan tampaknya tak bisa lagi menunda penjualan striker asal Brasil Luiz Adriano. Adriano bakal segera dilepas agar mereka bisa mendapatkan pemain Fiorentina, Milan Badelj.

Pada musim dingin 2015 lalu, Adriano nyaris bergabung dengan klub Tiongkok  Jiangsu Suning. Sayang, kepindahan pemain 29 tahun tersebut batal karena Suning dianggap tidak menghormati kesepakatan. Alhasil dia kembali ke Italia untuk berlatih meski sudah menyelesaikan tes medis.

Seperti dilansir dari Sky Sports Italia, pada Senin (26/12/2016) sore, pelatih AC Milan Vincenzo Montella membutuhkan seorang gelandang untuk tandem Manuel Locatelli di lini tengah. Maka Adriano menjadi salah satu pemain yang bakal jadi 'tumbal' untuk membeli amunisi anyar.

Ada dua klub ibukota Rusia, yakni CSKA Moscow dan Spartak Moscow yang dilaporkan siap menampung Adriano. Eks-penyerang  Shakhtar Donetsk tersebut dibandrol dengan harga 7 juta euro atau lebih dari  Rp 90 miliar.



Dengan nominal tersebut, AC Milan mungkin mampu memboyong Badelj ke San Siro. Tapi Rossoneri memiliki saingan karena klub tetangga Inter Milan juga mengincar gelandang bertahan asal Kroasia itu.

Montella sudah pernah memakai jasa Badelj saat masih menangani Fiorentina pada 2012-2015, sebelum hijrah ke Sampdoria. Datang pada musim panas 2014, eks-pemain Hamburg SV tersebut tampil 37 kali dan mencetak satu gol di musim pertamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.