Sukses

Lini Tengah Lemah, Juventus Lirik Gelandang Sevilla

Juventus butuh gelandang penyeimbang menggantikan Pogba.

Liputan6.com, Jakarta Lini tengah Juventus tidak segarang musim lalu. Meski mampu memuncaki klasemen Serie A, performa tim asuhan Massimiliano Allegri itu tak terlalu memuaskan. Juve kerap susah payah meraih kemenangan.

Lini tengah Juventus seperti kurang bertenaga musim ini sejak kepergian Paul Pogba ke Manchester United. Juve tak mampu menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan Pogba. Musim panas lalu mereka gagal merekrut Blaise Matuidi dan Axel Witsel.

Kedatangan Miralem Pjanic tidak terlalu banyak membantu mengingat gaya bermainnya dengan Pogba sangat berbeda. Allegri pun akan kembali mencoba membeli gelandang bertenaga kuda untuk menggantikan Pogba pada bulan Januari nanti.

Menurut laporan Marca, buruan Juventus Januari nanti adalah gelandang Sevilla Steven N'Zonzi. Allegri kepincut dengan penampilan N'Zonzi saat Juventus dua kali berjumpa Sevilla di Liga Champions.

Bila N'Zonzi jadi didatangkan maka Juventus kemungkinan akan melepas Hernanes Januari nanti. Hernanes musim panas lalu nyaris didepak bila Witsel berhasil diboyong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.