Sukses

Giliran Bintang Madrid Ditaksir Klub Tiongkok

Seperti biasa gaji selangit akan ditawarkan kepada bintang Madrid ini.

Liputan6.com, Jakarta Klub-klub Tiongkok makin gencar memburu pemain bintang dari klub-klub Eropa. Setelah melirik beberapa pemain Manchester United, kini bek Real Madrid Pepe juga masuk radar.

Marca melaporkan Pepe telah mendapat beberapa tawaran dari klub-klub peserta Liga Super Tiongkok. Eks pemain FC Porto itu digoda dengan bayaran selangit.

Pepe sendiri memang kemungkinan akan meninggalkan Madrid. Kontraknya bersama Los Blancos habis musim panas nanti dan hingga kini belum diperpanjang.

Kabarnya negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu. Klub Tiongkok siap memanfaatkan situasi membajak pemain berkebangsaan Portugal tersebut.

Godaan gaji besar bisa membuat Pepe memilih pindah ke Tiongkok meski masih banyak klub Eropa tertarik padanya. AC Milan, Juventus dan MU diketahui siap menampung Pepe bila tak memperpanjang kontrak bersama Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.