Sukses

Bintang Arsenal Gaet Mantan penyanyi Zayn Malik?

Liputan6.com, London- Anggota grup penyanyi wanita Little Mix, Perrie Edwards membeli merchandise klub Arsenal untuk keluarganya sebagai hadiah Natal. Namun, pembelian produk Arsenal itu diyakini karena kedekatannya dengan winger tim berjulukan The Gunners itu, Alex Oxlade Chamberlain.

Dilaporkan oleh Mirror, penyanyi 23 tahun itu begitu mencintai Chamberlain, dan ingin menunjukkan kepadanya kesungguhannya itu dengan membelikan keluarganya warna klubnya. Di antara souvenir Arsenal itu terdapat kaus dan akeseori lainnya.

“Semuanya semakin panas antara pasangan itu. Mereka suka saling menghabiskan waktu, dan membuat satu sama lain banyak tertawa,” ujar sumber Mirror seperti dikutip dari The Sun.

“Perrie telah membelikan keluarga dan teman-temannya merchandise Arsenal untuk Natal. Itu menunjukkan betapa dia memikirkan Chamberlain,” sumber itu melanjutkan.

Perrie dan Chamberlain yang sama-sama berusia 23 tahun telah berkencan sejak November lalu. Gadis berambut pirang itu sempat terlihat di dalam kotak tamu undangan di Stadion Emirates pada awal November.

Mantan penyanyi Zayn Malik itu kerap bersorak selama laga Derby London utara ketika Arsenal bermain imbang 1-1 dengan Tottenham Hotspur. Pekan lalu, Perrie dan Chamberlain menikmati kencan ganda di Paris bersama rekan satu grupnya Jesy Nelson dan sahabatnya Bradley Churchill.

  • Alex Oxlade Chamberlain adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Alex Oxlade Chamberlain adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Alex Oxlade-Chamberlain
  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal