Sukses

Debut Allardyce di Crystal Palace Berakhir Imbang

Partai Boxing Day Liga Inggris, Senin (26/12/2016) malam WIB diawali dengan hasil imbang 1-1 antara Watford melawan Crystal Palace.

Liputan6.com, Watford - Partai Boxing Day Liga Inggris, Senin (26/12/2016) malam WIB diawali dengan hasil imbang 1-1 antara Watford melawan Crystal Palace. Watford yang berstatus sebagai tim tuan rumah harus tertinggal lebih dulu dari tamunya asal kota London tersebut.

Bermain di Vicarage Road, Watford harus tertinggal lebih dulu saat Yohan Cabaye menciptakan gol di menit 26.  Gelandang asal Prancis itu memanfaatkan asist Andros Townsend untuk membobol gawang Heurelho Gomes.

Watford hampir saja semakin tertinggal andai Christian Benteke sukses mengeksekusi penalti bagi Palace. Penalti diberikan setelah Gomes melanggar Benteke di kotak terlarang.

Beruntung bagi Watford, Gomes menebus kesalahannya dengan menggagalkan penalti Benteke. Tak ada gol tambahan yang tercipta membuat pertandingan babak pertama harus berakhir dengan skor 0-1 untuk Palace.

The Hornets -julukan Watford- akhirnya bisa menyamakan kedudukan berkat gol penalti kapten mereka, Troy Deeney di menit 72. Berawal dari pelanggaran Damien Delaney pada Sebastian Proedl, wasit Mark Clattenbug akhirnya memberikan penalti pada Watford.

Pertandingan akhirnya berakhir dengan skor 1-1 setelah tak ada tambahan gol tercipta. Manajer Palace, Sam Allardyce pun gagal mempersembahkan kemenangan di laga debutnya ini.

Bagi Watford, hasil ini membuat mereka tertahan di peringkat 10 klasemen sementara. Watford sejauh ini mengemas 22 poin dari 18 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.