Sukses

Dua Klub Liga Inggris Siap Tampung Joe Hart

Joe Hart jadi bahan rebutan Chelsea dan Liverpool jika kembali ke Inggris

Liputan6.com, Manchester - Joe Hart dikabarkan ingin kembali bermain di Liga Inggris. Kiper Timnas Inggris ini, kini sedang dipinjamkan Manchester City ke klub Italia, Torino.

Kabar ini langsung mendapat perhatian dari dua klub raksasa Liga Inggris Chelsea dan Liverpool. Mereka siap bersaing untuk mendapatkan Hart.

Menurut laporan The Mirror, pelatih Liverpool Jurgen Klopp pun tertarik untuk menampung sang penjaga gawang untuk menyelesaikan masalah lini belakang.

Sedangkan, Chelsea ingin mendatangkan Joe Hart sebagai pengganti Thilbaut Courtois. Itu pun jika Courtois pindah ke Real Madrid.

Nama Hart menjadi teratas pilihan manajer Antonio Conte. Maklum, Hart bukanlah kiper sembarangan. Ia merupakan andalan City sebelum Pep Guardiola menjadi manajer.

Selain itu Hart juga masih menjadi pilihan pertama di timnas Inggris. Nilai plus lain, harga Hart relatif murah yakni hanya 10 juta pounds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.