Sukses

Songsong Musim Depan, Persib Canangkan Program Balik Bandung

Persib Bandung mendatangkan lagi pemain baru yang pernah membela Maung Bandung di musim sebelumnya.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung terus mematangkan skema tim untuk menyambut musim 2017. Selain mempertahankan sebagain besar skuat lama, Persib juga mendatangkan wajah baru. Meskipun, beberapa di antaranya pernah membela Maung Bandung di musim sebelumnya.

Beberapa pemain baru yang bergabung untuk menambah kekuatan Maung Bandung, mayoritas adalah mantan pemain yang pernah berbaju Pangeran Biru.

Pelatih Djadjang Nurdjaman didampingi manajer Umuh Muchtar, menjelaskan pemain yang akan kembali adalah Wildansyah, Shohei Matsunaga, dan Dedi Kusnandar.

Jumlah tersebut bisa menjadi  "Balik Bandung" pemain terbanyak kembali ke pelukan Persib Bandung. Sebelumnya, dalam lima tahun terakhir, hanya Dias Angga Putra yang pernah bersama pada musim 2010-2011 dan masuk kembali pada musim 2015.

Djadjang Nurdjaman pun punya alasan tersendiri membawa pulang mereka. Matsunaga misalnya, tahun depan dinilai oleh Djadjang adalah waktu yang pas pada usia matang pemain asal Jepang ini.

"Matsunaga sekarang adalah yang sudah matang. Menurut saya dia sebagai pemain Asia produktif kemarin. Dia bisa main di berbagai posisi," kata Djadjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini