Sukses

Tikung Barcelona, PSG Tawarkan Harga Tinggi Demi Coutinho

Barcelona memiliki keuntungan karena Coutinho lebih condong kepada mereka.

Liputan6.com, Paris - Dalam beberapa bulan terakhir, nama Philippe Coutinho santer dikaitkan dengan Barcelona. Bahkan, kabarnya Coutinho bakal merapat ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, Barcelona harus bersiap menghadapi perlawanan dari peminat lain.

Nama Coutinho ada di urutan teratas daftar belanja Barcelona di musim panas 2017. Ia sudah menunjukkan kualitasnya sebagai pemain kelas dunia sejak direkrut Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2013 dengan biaya 10 juta euro.

Sejak itu, pula ia menjadi salah satu pemain yang tak tergantikan di lini depan The Reds. Kehebatan pemain asal Brasil itu semakin menjadi-jadi di musim 2015/2016. Dari 43 laga, ia menyumbang 12 gol dan tujuh assist.

Konsistensinya masih terlihat hingga musim 2016/2017 di mana ia sudah membukukan enam gol dan enam assist dari 14 laga. Tak heran jika klub sekaliber Barcelona memiliki ketertarikan untuk merekrutnya.

Namun, Barcelona patut berhati-hati. Itu karena mereka akan bersaing dengan klub papan atas Prancis, yakni Paris Saint-Germain. Seperti dikutip Sportskeeda, PSG siap menggoda Liverpool untuk melepas bintangnya tersebut dengan tawaran besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Cukup



Ya, tawaran yang bakal dilayangkan Les Parisiens akan mencapai 44 juta pounds di musim panas 2017. Namun, tampaknya Liverpool tak akan terbuai dengan nilai tersebut. Konon, mereka hanya akan melepas Coutinho jika ada tawaran 60-70 juta pounds.

Coutinho sendiri sudah menunjukkan indikasinya bakal hengkang ke Barcelona. Berulang kali ia melayangkan pujian untuk trisula andalan Barcelona, yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Kebetulan, pemain berusia 24 tahun itu memiliki hubungan dekat dengan Neymar.

"Ya, tiga pemain terbaik di dunia menurut saya adalah mereka. Salah satu dari mereka cepat, yang satunya penuh skill, dan yang satunya pencetak gol. Mereka benar-benar saling melengkapi," kata Coutinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Coutinho

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG