Sukses

PBFC Pagari Striker Timnas Ini untuk 2 Musim

Lerby mendapat sorotan setelah namanya dipanggil untuk membela Timnas Indonesia

Liputan6.com, Samarinda - Manajemen Pusamania Borneo FC (PBFC) bergerak cepat untuk mempertahankan striker Timnas Indonesia Lerby Eliandry jelang kompetisi 2017 mendatang. Lerby akan kembali berbaju Pesut Etam hingga dua musim ke depan.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh presiden klub Nabil Husein usai mengumumkan masa depan gelandang Ponaryo Astaman dan Sultan Samma yang juga memilih bertahan di Samarinda. Selain dua pemain ini, PBFC juga mengikat pemain asing Flavio Beck Junior demi kompetisi ISL yang rencananya kick-off pada bulan Maret 2017.

"Alhamdulillah, malam ini juga Sultan Samma dan Lerby sepakat memperpanjang kontrak hingga 2 season to go (dua musim ke depan). I respect you so much! (Saya sangat menghormati kalian)," kicau Nabil pada Minggu (25/12/2016).

Lerby mendapat sorotan setelah namanya dipanggil untuk membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Pencetak gol ke gawang Thailand di fase grup AFF tersebut diakui Nabil sempat mendapat tawaran untuk merumput klub besar Thailand, namun Lerby menolak dan memilih bertahan di Pusamania Borneo FC.

Belakangan, Nabil mengonfirmasi telah mendapatkan tanda tangan winger 26 tahun Ricky Ohorella. Sama seperti Ponaryo, pemain yang bersinar bersama Semen Padang tersebut akan membela tim tepian sungai Mahakam itu untuk satu tahun depan.

"Satu lagi sepakat, Ricky Ohorella, mengikuti jejak sang captain, tanpa melihat nominal dan siap untuk Pusamania Borneo FC," tulis Nabil pada Senin (26/12/2016) malam tadi di Twitter-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini