Sukses

4 Pemain Ini Dipastikan Hengkang dari Persib

Keempat nama pemain Persib itu juga telah mendapatkan tawaran dari klub lain.

Liputan6.com, Bandung -
Isu hengkangnya beberapa pemain Persib Bandung mulai ramai diperbincangkan. Itu karena Persib bakal kedatangan beberapa amunisi baru seperti Patrick Cruz Dos Santos, Dedi Kusnandar, Wildansyah, dan Shohei Matsunaga.
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, sempat mengungkapkan bahwa dirinya bakal merampingkan skuat Maung Bandung yang dinilai gemuk. Setidaknya, 11 pemain diprediksi bakal didepak tim juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu.
 
 
Hal itu dipertegas dengan pernyataan Manajer Persib, Umuh Muchtar. Ia mengatakan setidaknya empat pemain, yakni Yandi Sofyan, David Laly, Dias Angga Putra, dan Tafufiq dipastikan hengkang. Kabarnya, mereka juga telah diincar beberapa tim.

"Ya tidak ada masalah Yandi, David Laly, Dias dan Taufiq. Mereka sudah sudah tawaran dan mau diambil," katanya, Senin (26/12/2016).

Menurut Umuh, keputusan ini diambil dengan berat hati. Namun, hal tersebut harus tetap dilakukan demi kebaikan kedua belah pihak.

"Sebetulnya saya juga berat hati ya karena mereka memberikan kontribusi buat Persib. Semoga ini yang terbaik untuk semua," ucap Umuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.