Sukses

Klasemen Liga Inggris Usai MU dan Chelsea Menang

MU dan Chelsea masih dipisahkan 13 poin di klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dan Chelsea adalah dua tim top yang meraih kemenangan di pekan ke-18 Liga Inggris 2016/2017, Senin (26/12/2016). Sayangnya bagi MU, kemenangan tak mengubah posisi mereka di klasemen.

MU sukses mengukir kemenangan kesembilan mereka di Liga Inggris musim ini. Momentum itu didapat saat mereka menjamu Sunderland di Old Trafford. Gol Daley Blind, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan menjadi kunci sukses mereka.

Sunderland hanya bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol Fabio Borini di menit ke-90+1. Sayang, kemenangan atas Sunderland tak memberikan perubahan signifikan pada posisi mereka di klasemen. Anak asuh Jose Mourinho tersebut masih duduk di urutan keenam.

Dengan Chelsea yang meraih kemenangan atas Bournemouth, MU masih terpaut 13 poin. Untuk masuk ke zona 4 besar, MU juga masih harus mengatasi defisit empat poin dari Arsenal yang duduk di posisi keempat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris 2016/2017 (soccerway)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini